Monday, May 21, 2007

In Love : 25th Anniversary


Rating:★★★★★
Category:Music
Genre: Pop
Artist:Ebiet G.Ade
Setelah 5 tahun absen, Ebiet G.Ade kembali merilis album baru yang diberi judul In Love : 25th Anniversary. Album yang sarat dengan lagu-lagu bertemakan cinta ini dipersembahkan untuk memperingati 25 tahun usia pernikahan Ebiet G.Ade bersama sang istri tercinta, Yayu Sugianto.


Album in Love : 25th Anniversary memuat 16 lagu, 15 diantaranya merupakan lagu lama dan ada 1 lagu baru yang juga merupakan hasil ciptaan mas Ebiet sendiri, Demikianlah Cinta judul lagu baru tersebut. Ada 2 lagu lama yang diarransemen ulang oleh Anto Hoed, yaitu : Nyanyian Rindu dan Camelia III. Dan ternyata setelah diarransemen ulang, wah....kedua lagu tersebut semakin nikmat dan nikmat saja untuk didengarkan.


Awalnya berniat menganugerahkan 4 bintang untuk album baru penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Wonodadi ini berhubung lagu barunya hanya satu. Tapi setelah dipikir-pikir, rasanya lebih pas untuk 5 bintang. Walopun sarat dengan lagu-lagu lama tetapi Ebiet G.Ade tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah seseorang legend di kancah musik tanah air. Dan karena udah kelamaan kali ya ngeluarin album, jadi senang rasanya dengan kehadiran album ini. So kesimpulannya, album in love ini bener-bener highly recommended untuk dimiliki.


Special untuk Mas Ebiet & Istri, happy 25th wedding anniversary !!!
Semoga selalu sukses dan jangan pernah kapok serta berhenti berkarya walaupun pembajakan karya musik semakin merajalela dimana-mana :(


foto-nya dari sini : www.okezone.com

No comments:

Post a Comment