Tuesday, November 13, 2012

pastry rumahan : pindahan dari multiply_part1 ...

jelang 1 Desember 2012 di saat multiply Indonesia akan menutup segenap fasilitas blogger yang ada, saya baru merasa perlu memindahkan beberapa album photo yang saya punya disana...

walaupun album photo saya tidak banyak namun tidak ada waktu yang cukup lagi untuk memindahkan semuanya ... hik hik hikssss
saya akan memindahkan beberapa hal saja untuk dishare disini, di rumah saya yang baru...

dan ini part 1 dari pindahan album photo saya dari multiply yang berjudul "Pastry Rumahan" :
http://ime558.multiply.com/photos/album/25/Pastry-Rumahan-

********************************************************************************

sabtu tgl 12 maret (tahun 2011) lalu sempat ikutan kursus bikin pastry di markas ncc matraman, diajarin bu fatmah bahlwan...
seminggu kemudian coba2 deh dipraktekin...
lumayanlah buat sekalian olahraga lengan hahaha...

yuk mariii bikin....
















No comments:

Post a Comment