Monday, August 6, 2007

internal message 'aneh'

pagi2 ada internal message aneh, dari employee kantor yang sama sih cuman secara gw ga kenal, ga pernah berhubungan untuk sesuatu dan lain hal makanya jadi aneh karena isi message-nya itu loh yang serasa udah kenalllllllllllllllllllllll banget ama gw

stranger : hi irma, are u there... ?

gw : iya, ada

stranger : aku mao ngajakin SL bareng...

gw : udah bulan mei lalu     ***actually, kalo pun belom kayaknya gw kurang tertarik deh ujug2 pergi SL bareng ama seseorang yang gw blom kenal***

stranger : ok deh, ....bla...bla...bla............kamu suka berenang ga ?

gw : blom bisa berenang, paling cuman ikut fitness di MBG

and...bla...bla....bla... bla lagi

stranger : mmmmm bareng kamu aja deh fitnessnya soalnya suka males kalo sendirian

gw : waaaa kalo saya jadwalnya ga tetep, sesuka hati

stranger : mmmm kamu kapan kesananya ? kalo mo kesana hubungi aku dulu ya

stranger : aku di no ext.... HP :..............  *tanpa gw tanya dan minta, langsung aja ngasi no hp-nya ke gw*  kamu ????

gw : we'll see *tanpa ngasitau no hp gw*

...then gw diemin aja....

ga usah berpikir aneh dulu, pengirimnya cewe kok dan mungkin memang ybs tipe terbuka, open, dan blak2an seperti itu dan mungkin juga dia udah tau gw hanya gw aja yang blom tau tetapi secara ga etis juga kalo secara lahir dan batin, seseorang tidak mengetahui kita namun kita maen nemplok aja kaya nyamuk gitu  

tapi tidak membuat gw sebel lah hanya merasaaaaa anehhhhhhhhhh saja ....... 

*ini postingan ga penting2 amat*

image-nya ga jelas sumbernya... karena dikirimin ama temen yg ga ngasitau sumbernya darimana

7 comments:

  1. ooo
    kirain si pengirim pesan adalah cowok yg wajahnya mirip zidane :-D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha .... tertipu :-)
    tetapi zidane itu emang........... yah gitu deh hehehehehee...

    ReplyDelete
  3. oh maaf ma. tadi aku nggak ngenalin diri dulu. :P

    ReplyDelete
  4. andai cowok........
    xixixixixixixixiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  5. hahahahahahahahahahahahahahhaha.....kwek...kwek...kwek.....
    mas tian, keknya situ punya bakat2 ngelawak ..... :-)

    ReplyDelete
  6. sama ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......tetep aja aneh :P
    hihihihihihi.....

    ReplyDelete
  7. masih belum belajar jugaaaa?????? .. belajar sksd palapa gituh ...

    ReplyDelete