Wednesday, January 23, 2008

Mini Cornetto yang Lucu & Asik

Rating:★★★★
Category:Other
Hari minggu pagi di carrefour ciledug, aku sibuk bolak balik nyari es cream Conello Royale yang ChocoLuv di cooler-nya Walls. Tapi ga nemu-nemu juga. Kayaknya ga ada stok, yang ada Conello Royale Blackforrest Blossom yang tidak berhasil menarik perhatian aku.

Akhirnya iseng aja ngeliat ke tempat lain, trus nemu satu box es cream Wall's yang judulnya "Mini Cornetto". Ada 2 jenis kemasan box, Strawberry Buleberry dan Chocolate Vanilla. Tetap dengan pilihan coklat, aku mengambil yang kombinasi Chocolate Vanilla. Isi satu box ada 12 dan ga dijual satuan.

Sampai di rumah trus penasaran pengen liat seperti apakah bentuknya.......dan alamakkkk es cream cone ini lucu banget. Bener2 mini. Tingginya cuman 9 cm kurang ......tapi rasanya menurut aku malah lebih enak dari Royale ChocoLuv-nya Conello. Wafer cone-nya renyah banget dan mungkin karena size-nya yang mini serasa ga cukup kalo cuman nyobain satu aja :-) Kalo ga salah, produksinya belom dari Unilever Indonesia mungkin Malaysia namun sudah dilengkapi dengan status Halal.

4 bintang untuk Wall's Mini Cornetto ini ...seandainya aja satu box itu isinya cuman satu rasa alias ga kombinasi alias coklat aja maka 5 bintang akan aku berikan hehehe....

Beneran deh si Mini Cornetto ini layak dicoba. Walaupun mini tapi ukurannya pas, bener2 asik dan menggugah selera.........mmmmmm

6 comments:

  1. enaaak...pengeeeeeeeeen...
    ntar cari ah....
    buat makan sendiri

    ReplyDelete
  2. iya iraaaaaa..... enaaak banget mana lucu pula :-)

    ReplyDelete
  3. wah, benar-benar petualang kuliner yang berkaitan dengan cokelat. oya, makasih coklats-nya, tante. :D

    ReplyDelete
  4. perlu dicoba nih. tfs
    oh ya rumahnya mana mba irma?
    aku belum sempet nih ke kerfor baru itu

    ReplyDelete
  5. iya,,enak bgt loh..huehue..makan sendiri 1 kotak jg bisa.haha

    ReplyDelete