Monday, October 5, 2009

ada VP yang protes...

Tadi pagi, saya baru mengetahui satu fakta bahwa ternyata sign in ke Multiply sudah tidak bisa lagi akses lewat komputer kantor. Sewaktu masuk kerja hari Jum'at kemarin setelah cuti lebaran, saya belum sempat buka MP dari kantor. Namun menurut teman, hari Jum'at kemarin itu masih bisa dibuka.

Mengetahui fakta demikian, saya langsung chat dengan teman sekantor yang ada di gedung sebelah. Saya beritahu kalo MP ditutup dan menanyakan bagaimana dengan status  Facebook (berhubung saya ngga punya account FB gitu lohhhh.... ), apakah FB mengalami nasib yang sama ???
Dan jawabannya adalah ternyataaaaaa oh tenyataaaa ngga tuh, FB tetep terbukaaaaa
Aman sejahtera dan lancar jaya *semboyan sejatinya si dokter*

Dan menjelang sore tadi, ada fakta baru saya ketahui. Ternyata FB pernah ditutup tapi dibuka lagi karenaaaaaaaaaa banyak yang protes dan salah satu diantara yang protes adalahhhhhhh : pejabat VP  .......

Gilingan ya, bukannya saya mau mengambil peran sebagai si sirik di majalah Bobo dalam kondisi ini cuman ini kan aneh bin ajaib banget.

Ada si IT yang ngambil keputusannya segitu plin plan dan ngga jelas dan ngga sama rata, yah kalo ada yang dibuka.... buka aja semua. Jelas-jelas pemakai FB sejuta kali lipat dari pengguna MP. Ngga make sense banget ngambil keputusannya. Ngga bakalan ngaruh terhadap efisiensi secara signifikan. Aneh banget.

Ada pula si VP... idih segitu addicted-nya ama FB. Emang di rumah, ngga ada PC atau NB untuk facebook ceriaaaa ya, segitu protesnya kalo FB sampe dituup. Kesiannn deh......


Namun yang jelas kekuasaan memang berbicara dalam semua hal bahkan dalam urusan facebook sekalipun

image dari sini

4 comments:

  1. hehehe, fb memang seolah jadi "hajat hidup orang banyak", termasuk para pesohor dan pejabat. jadi, nggak heran. :))

    ReplyDelete
  2. kekekek emaaang... dulu kan MP udah pernah diblokir tapi terus bisa dibuka lagi karena si bapak adalah MP addict :D
    hehehe gue tau lho orangnya siapa...

    ReplyDelete
  3. mas tian : emberrr deh serasa kalo ngga punya fb, ngga exist banget gitu yahhhh ...hehehe

    nining : tapi saya tidak tau loh orangnya siapa......suerrrr *ntar saya kena pasal pencemaran nama baik lagi, idih nooooo way*

    ReplyDelete
  4. multiply is back.... Alhamdulillah :D

    ReplyDelete