Wednesday, March 18, 2015

kursus online...

Saat ini saya sedang lagi gemar ikutan kursus online, dengan materi terkait dengan "cooking cooking & baking baking" gitu lahhh :-)
Hal ini disebabkan kemacetan Jekardah yang semakin membabi buta sehingga membuat makin malesss banget untuk keluar rumah di saat rehat weekend.

Nahhh selain ikutan online disini ....... kebetulan secara tidak sengaja, beberapa hari lalu saya mengetahui ada web bernama "Craftsy" dan jadi ketagihannn juga untuk ber-online ria hahaaaaa ^_^

Jadi di Craftsy ini, ada berbagai macam kelas kursus online untuk berbagai tipe kegiatan mulai cooking, baking, cake decorating, sewing, crocheting, dan lain sebagainya (maaf bahasa campur aduk, malas untuk menerjemahkan heheeee).

Pada saat kita mutusin untuk ikutan di salah satu kelas kursusnya maka yang kita peroleh adalah :
1) Material kursus (dalam bentuk pdf file)
2) Video
3) Ruang tanya jawab dan diskusi dengan sang instruktur atau member lainnyaa
4) Sharing project terkait kelas tersebut

Saat kita mutusin untuk ikut di salah satu online kursus di Craftsy maka akses kita tersebut bersifat unlimited dari sisi waktu artinya akses seumur hidup (tentu saja selama ada fasilitas internet) .
Jadi bisa kita wariskan tuh password kita supaya nanti ahli waris bisa juga belajar dari kelas yang udah kita beli tanpa perlu bayar lagi... ya kannn ? :-)

O iyaaa......seperti umumnya kegemaran perempuan-perempuan di dunia ini, saya ikut di kedua website saat dalam kondisi harga SALE alias sedang ada DISCOUNT  hahahaaaaa ^_^



my keiko's account


my craftsy

No comments:

Post a Comment